Rabu, 23 Mei 2018

SAGUSABLOG - IGI WUJUDKAN MIMPI GURU INDONESIA

Satu Guru Satu Blog
Kembali pada mei 2018 ini saya mendaftarkan diri untuk ikut pelatihan satu guru satu blog - sagusablog lanjutan setelah sebelumnya dinyatankan lulus pada sagusablog tingkat dasar, sagusablog adalah salah satu program dari Ikatan Guru Indonesia- IGI yang bertujuan memberikan warna baru dalam pembuatan media ajar kepada guru indonesia.

Pelatihan Sagusablog lanjutan menuntut peserta untuk menyelesaikan tugas-tugas yang cukup menantang serta membuat rasa ingin tahu kita semakin menggugah semangat belajar walaupun dibulan ramadhan tapi semangat menyelesaikan tugas tetap tidak kendur.... ada 4 modul yang harus dipelajari oleh peserta. diantaranya adalah modul menggunakan template pihak ke tiga, memasang iklan, mengganti nama domain gratis dan domain premium.
Iswadi, S. Pd. I

Saya sempat dibuat pening tujuh keliling ketika domain yang saya buat tidak bisa diakses lagi karena ada perpindahan server hosting ke penyedia layanan lainnya, tapi itu semua dapat terlewati berkat bantuan dari para master sagusablog yang selalu siap memberikan bantuan konsultasi baik melalui grup maupun private message.

Sangat terasa IGI sangat konsisten dengan program pelatihannya, sehingga begitu banyak guru yang sebelumnya Gaptek sekarang sudah menjadi guru yang melek teknologi dan bisa mendesain media pembelajaran digital berupa blogs pembelajaran yang sebelumnya hanya mimpi tapi sekarang sudah diwujudkan menjadi kenyataan.

Terima kasih IGI, Terima kasih Sagusablog, Terima Kasih Mr. Mung, Terima kasih Master, Terima kasih untuk sahabat Guru Indonesia.

4 komentar:

  1. Selamat menjadi guru blogger.


    Salam SAGUSABLOG dari Medan

    BalasHapus
  2. mantabb... semoga bermanfaat. Salam SAGUSABLOG.
    - Mr. Mung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Master, moga nantinya ada kelas "Cara Buat Thema" di sagusablog

      Hapus